Sukses

Peugeot 301 Tampil Lebih Fresh

Peugeot tak mau ketinggalan bersaing dengan pabrikan lain di B Segmen.

Liputan6.com, Paris - Peugeot tak mau ketinggalan bersaing dengan pabrikan lain di B Segmen. Mereka meracik ulang Peugeot 301 yang khusus dikembangkan oleh konsumen sedan B Segmen.

Dilansir carvaganza, Peugeot 301 pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012. Sejak saat itu lebih dari 360.000 unit telah diproduksi di seluruh dunia. Peugeot mengklaim keberhasilan model ini berkat ruang kabin yang nyaman bagi penumpang, kapasitas bagasi, handling yang dinamis, dan desain apik.

Generasi terbaru Peugeot 301 dilengkapi beberapa fitur tambahan. Bagian depan mendapat desain baru antara lain terlihat lewat radiator grille berbentuk vertikal, dengan logo singa di tengah, lampu depan dipasang rata dengan bodywork dan lampu depan yang dilengkapi LED.

Penumpang dimanjakan dengan ruang kabin yang lapang. Peugeot memiliki bagasi 640 liter yang menjadi yang terbesar di kelasnya.

Di bagian kabin, kini ada layar 7 inci dengan teknologi touch screen. Bagian ini menjadi pusat bagi Peugeot 301. Cepat dan akurat berkat teknologi kapasitif, layar ini menampilkan gambar dari kamera belakang dan sistem navigasi TomTom 3D. Layar ini juga memiliki fitur Mirror Screen untuk konektifitas dengan smartphone Anda. Ini menjadi fitur pertama yang ditawarkan pabrikan di segmen ini.

Untuk penggerak, Peugeot mempercayakan pada mesin bensin 3-silinder 1.2 liter PureTech yang digunakan lebih dari 1 juta unit Peugeot. Generasi terbaru transmisi otomatis EAT6 6-kecepatan dengan teknologi Quickshift-nya melengkapi mesin ini. Ada juga transmisi manual 5-kecepatan.

Peugeot juga menawarkan mesin bensin 1.6L VTi dengan 115hp dan diesel 1.6L BlueHDi berkekuatan 100hp.

(Raju Febrian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini