Sukses

Kereta Anjlok, 97 BMW Ringsek

Kecelakaan tersebut terjadi saat kereta yang membawa 97 mobil BMW dari pabriknya di Greer menuju Charleston

Liputan6.com, South Carolina Sebanyak 97 mobil BMW model baru mengalami kerusakan parah akibat kecelakaan kereta pengangkut barang di Fairfield County, South Carolina, Amerika Serikat, Minggu, (4/12/2016).

Berdasarkan laporan Globalnews, Selasa, (6/12/2016), kecelakaan tersebut terjadi saat kereta yang membawa 97 mobil BMW dari pabriknya di Greer menuju Charleston, tergelincir hingga menyebabkan kereta keluar dari jalurnya.

Menurut para pejabat setempat, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun baik lokomotif maupun mobil-mobil yang siap dipasarkan itu mengalami kerusakan cukup parah.

Belum diketahui apa penyebab kereta bisa terhempas dari jalurnya. Namun yang pasti, beberapa perjalanan yang menggunakan kereta menjadi terganggu untuk sementara waktu.

Perlu beberapa untuk memperbaiki rel agar dapat beroperasi kembali. Sedangkan pihak BMW sendiri hingga saat ini belum mengumumkan berapa kerugian yang diderita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.