Sukses

Toyota Banyak Luncurkan Model Baru di 2017, Termasuk C-HR?‎

Toyota mempersiapkan banyak model baru untuk menggempur pasar 2017

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir tahun, para pelaku industri otomotif di Tanah Air disibukan dengan berbagai penghitungan hasil penjualan. Namun di sisi lain, merekapun mempersiapkan sejumlah produk baru untuk ‎pasar nasional. Tak terkecuali PT Toyota Astra Motor.

Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate PT TAM Fransiscus Soerjopranoto menyatakan, bahwa di 2017 akan ada sejumlah produk baru.

"Semuanya, ada banyak, campuran, mulai dari facelift dan all new," ucap Soerjo saat ditemui Liputan6.com di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu, (14/12/2016) malam.

Meski tak ingin membocorkan model baru apa saja yang akan hadir di Indonesia, namun ada satu produk Toyota yang saat ini digadang-gadang bakal menjadi pendatang baru di kancah otomotif nasional‎. Ya dia adalah Toyota C-HR.

Saat dikonfirmasi soal penatang Honda HR-V tersebut, Soerjo pun tak menampik akan keberadaan Toyota C-HR. Dia mengatakan, diproduksi atau tidaknya C-HR tergantung dari hasil survei pas‎ar.

"Kalau market-nya ada, Toyota akan bawa‎. Kalau segmennya (pasar) sudah ada," ucap Soerjo.

Kata Soerjo, C-HR merupakan sosok SUV yang memiliki desain stylish, hal ini berbeda dengan Fortuner yang terkesan lebih macho.‎ Oleh sebab itu, lanjutnya, saat ini konsumen menginginkan sebuah produk yang stylish.

"Apalagi yang muda-muda, inginnya modelnya stylish bukan konvesional lagi. Itu nanti kami lihat akan ke situ," ucapnya.

‎Namun sayang, Toyota kembali lagi belum memutuskan kapan produk tersebut akan diluncurkan. Apakah di 2017? Tunggu saja ulasan liputan6.com selajutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini