Sukses

Ini Kejutan Akhir Tahun dari Nissan dan Datsun

Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan penawaran menggiurkan untuk setiap pembelian produk Nissan ataupun Datsun

Liputan6.com, Jakarta - Jelang tutup tahun, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan penawaran menggiurkan untuk setiap pembelian produk Nissan ataupun Datsun.

"Penawaran spesial ini hanya berlaku mulai tanggal 1 hingga 31 Desember 2016, maka kami berharap konsumen bisa memanfaatkan kesempatan baik ini dengan mengunjungi 121 outlet Nissan-Datsun di Indonesia," terang Head of Communications NMI Hana Maharani dalam keterangan resminya.

Di bulan terakhir 2016 ini, DP mobil Datsun mulai Rp 9 jutaan. Sedangkan Nissan dipatok Rp 17 jutaan khusus untuk pembelian all new Nissan Grand Livina SV M/T (transmisi manual).

Selain itu, penawaran lain yang Nissan berikan berupa cicilan bunga no persen untuk pembelian Nissan Grand Livina, Nissan Serena, dan Nissan X-trail.

Sementara Datsun memberikan hadiah aksesoris menarik, mulai dari rear power window, seat cover, electric mirror, fog lamp, allow wheel, dan voucher belanja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.