Sukses

Top 3: Sportscar Milik Arsitek Dodi Triono dan Diskon Mobil

Sosok almarhum Dodi Triono, arsitek yang menyukai sportscar jadi perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Hasil riset yang mengungkap bahwa banyak pemilik yang mengeluhkan Toyota Agya masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, koleksi sportscar arsitek Dodi Harianto dan diskon mobil di akhir tahun tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Sosok Almarhum Dodi Triono, Arsitek yang Menyukai Mobil Sport

Kasus perampokan sadis di Pulomas, Jakarta Timur menjadi peristiwa di penghujung 2016. Setidaknya enam orang tewas dalam peristiwa itu.

Dodi Triono (59), yang merupakan arsitek dan pengusaha di bidang properti beserta dua orang putrinya turut jadi korban. Dodi dikenal sosok yang ramah. Ia juga dipercaya menjadi Ketua RT 12 RW 16 Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Pemilik Toyota Agya Paling Banyak Mengeluh

Mobil murah ramah lingkungan Toyota Agya menjadi mobil yang paling banyak dikeluhkan di Indonesia. Demikian hasil riset dari J.D. Power yang berjudul 2016 Indonesia Initial Quality Study (IQS).

Dalam rilis resmi di laman jdpower.com, dikutip Selasa (27/12/2016), disebutkan bahwa dari rerata masalah yang dialami per 100 kendaraan, Agya yang dikategorikan ke dalam segmen entry compact car memperoleh 94 keluhan.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Mengintip Diskon Akhir Tahun Avanza, Xenia, Ertiga dan Mobilio

Akhir 2016 dimanfaatkan sejumlah dealer mobil untuk meraup keuntungan. Bahkan iming-iming diskon ditawarkan, khususnya bagi mereka yang ingin mencari mobil keluarga serba bisa, seperti Low Multi Purpose Vehicle (LMPV).

Kelas ini diisi oleh Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio. Semua mobil tersebut memiliki range harga bervariasi disetiap variannya, mulai dari Rp 150 jutaan hingga Rp 230 jutaan.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini