Sukses

Sedan Listrik Ini Muat 19 Orang, Bagaimana Bisa?

Mereka mencoba menjejali Tesla Model S P100D dengan 19 orang penumpang.

Liputan6.com, Jakarta - Tesla Model S P100D menjadi salah satu produk unggulan pabrikan mobil listrik Amerika Serikat (AS) besutan Elon Musk.

Mobil ini merupakan varian terbuas dari Tesla Model S. Bahkan Tesla dalam situsnya mengklaim bahwa model ini merupakan mobil produksi tercepat di dunia.

Tesla Model S, yang dirancang sebagai sedan paling nyaman ini memang tak bisa mengakomodasi banyak penumpang. Laiknya sedan, mobil ini hanya bisa menampung maksimal lima penumpang.

Tapi, belum lama ini Carl Reese, yang merupakan pemegang rekor dunia versi Guinness untuk mengemudi ketahanan, mengabadikan bagaimana dia melibatkan sejumlah orang untuk membuat aksi percobaan pemecahan rekor.

Ya, mereka mencoba menjejali Tesla Model S P100D dengan 19 orang penumpang. Sudah pasti, sebagaimana terlihat pada video berdurasi 6 menit, 14 detik itu para penumpang yang terdiri dari laki-laki dan perempuan tumpang tindih.

Dijelaskan, video ini sengaja dibuat untuk memperlihatkan persiapan mereka dalam menorehkan rekor dunia baru. Sebagai perbandingkan, rekor memasukan penumpang paling banyak yang saat ini dipegang adalah 20 orang yang berjejal dalam mobil Smart.

Jadi, Carl Reese harus putar otak agar bisa memburu gelar rekor yang baru. Bagi Anda yang penasaran dengan aksinya, saksikan melalui video di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.