Sukses

Rayakan Tahun Baru, Honda Vario eSP Bersolek

Di awal tahun ini PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegarkan pada Honda Vario eSP

Liputan6.com, Jakarta - Momen pergantian tahun dimanfaatkan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menyegarkan tampilan produknya. Adapun produk yang mengalami penyegaran adalah Honda Vario eSP tipe CBS dan CBS-ISS.

"Mengawali tahun ini, kami menghadirkan penyegaran motor skutik fashionable yang menjadi trendsetter di Indonesia, New Honda Vario eSP," terang Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, penyegaran yang dilakukan AHM pada Vario eSP hanya sebatas pada grafis serta warna baru. Selebihnya masih sama dengan model terdahulu.

Kombinasi warna elegan terjadi antara spakbor depan dengan bodi yaitu aplikasi warna hitam untuk warna Grande White, warna putih dikombinasikan ke pilihan Estilo Black dan warna abu-abu sebagai kombinasi dalam pilihan Glam Red.

Menyoal harga, AHM mematok Vario eSP tipe CBS dengan banderol Rp 16.150.000 dan Rp 16.950.000 untuk tipe CBS-ISS. Kedua model tersebut tersedia dalam pilihan warna yaitu Estilo Black, Glam Red, dan Grande White.

Sementara untuk warna Advance Matte Gray tipe CBS, dipatok Rp 16.250.000 dan Rp 17.050.000 untuk tipe CBS-ISS. Harga-harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.