Sukses

Begini Rupa Toyota Camry Terbaru

Toyota Camry terbaru ini diklaim mengadopsi desain ‘Keen Look’ sehingga terlihat menampilkan ciri khas mobil-mobil terbaru Toyota.

Liputan6.com, Detroit - Ajang Detroit Auto Show 2017 yang berlangsung di Amerika Serikat, akhirnya menjadi saksi lahirnya sedan Toyota Camry model terbaru.

Camry teranyar ini diklaim mengadopsi desain ‘Keen Look’ sehingga terlihat menampilkan ciri khas mobil-mobil terbaru Toyota.

Dilansir Carscoops, Rabu, (11/1/2017) Camry generasi teranyar ini diklaim memiliki tampilan sporty pada eksterior,dan terkesan lebih premium.

Belum berhenti sampai disitu, bagian kabin Camry anyar ini juga diklaim memiliki dimensi lebih luas dan mewah. Belum lagi, bagian interior telah dibalut bahan lembut sehingga memberikan kenyamanan dan terkesan elegan.

Yang terbaru, Camry ini telah dilengkapi head-up display dengan ukuran 10 inci, lalu instrument display berukuran tujuh inci dan center touchscreen berukuran delapan inci.

Berdasarkan Toyota New Global Architecture, sedan yang kerap digunakan para pejabat pemerintahan ini dibangun menggunakan teknologi molding sehingga struktur baja menjadi kuat dan meningkatkan keamanan.

Camry anyar ini juga memiliki tingkat keselamatan mumpuni seperti standard pre-collision system, pedestrian detection, adaptive cruise control, lane departure warning, automatic high-beam assist dan 10 airbags.

Untuk jantung pacu, sedan ini hadir dengan tiga pilihan mesin, seperti mesin V6 berkapasitas 3.500 cc dan mesin empat silinder berkapasitas 2.500cc. keduanya dilengkapi dengan transmisi otomatis delapan percepatan. Satu mesin lainnnya berteknologi hybrid dengan kapasitas mesin 2.500 cc berteknologi CVT.

Setidaknya terdapat empat tipe yang disodorkan mulai dari LE, XLE, SE, dan XSE. Bagaimana, tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.