Sukses

Inilah Fitur dan Harga New Corolla Altis

New Toyota Corolla Altis yang dipasarkan dengan status CBU Thailand ini hadir dengan sejumlah fitur baru.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya Venturer, Toyota-Astra Motor (TAM) juga meluncurkan new Corolla Altis pada Senin (16/1) kemarin. Sedan yang dikirim secara utuh dari Thailand itu mendapat sejumlah ubahan ringan pada eksterior dan penambahan fitur. 

Product General Manager TAM Bansar Maduma memaparkan ubahan eksterior meliputi lampu, grille dan bumper depan, velg, serta lampu belakang.

Desain grille new Corolla Altis kini lebih tipis dan dibuat menyatu dengan headlamp yang bentuknya sipit. Pada tipe V, lampunya kini dilengkapi beam projector.

Tampilan depan juga diperapik dengan adanya bilah hitam yang memanjang hingga foglamp. 

Di sektor kaki-kaki, new Corolla Altis tipe V menggunakan velg alloy wheel, sementara pada tipe G punya velg alloy wheel 16 inci dual tone. 

"Interior lebih ke arah fitur, seperti audio berubah, kemudian MID-nya berubah, untuk yang tipe V itu ada yang cruise control dan sports mode," ungkap Bansar.

Guna meningkatkan kesan premium, Toyota menyematkan rear recling seat, desain center cluster anyar, control AC dengan paddle lever pada tipe V.

Tak ketinggalan, new Corolla Altis juga dilengkapi dengan tujuh airbags. "Kalau harga mungkin berbeda setiap wilayah," katanya.

New Toyota Corolla Altis 1.8 V A/T dibanderol Rp 456,6 dan 1.8 G M/T Rp 422.1 juta dengan status on the road Jakarta.

Sebelumnya, harga Corolla Altis 1.8 V A/T dilepas Rp 409,1 juta dan untuk Corolla Altis 1.8 G M/T Rp 444,6 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini