Sukses

Ini Harga Datsun Go Panca Special Version, Lebih Mahal Rp 7 Juta

Datsun Go Panca Special Version resmi dibuka selubungnya di Bandung. Harganya lebih mahal dari varian tertinggi.

Liputan6.com, Bandung Datsun Go Panca Special Version resmi dibuka selubungnya di Bandung pada Kamis (26/1/2017). Varian ini dibangun dari tipe Datsun Go Panca T Active, lalu harganya berapa harganya?

Head of Datsun Indonesia Indriana Widjaja menuturkan, harga Datsun Go Panca Special Version ini bakal lebih mahal Rp 6-7 juta dibanding Go Panca varian teratas.

Otomatis, harganya bisa mencapai Rp 120 jutaan bila acuan harga Datsun Go Panca Active sebesar Rp 113 jutaan.

Datsun Go Panca Special Version ini ada dua warna dasar, merah dan putih. Sebagai model edisi terbatas, Datsun hanya memasarkannya sebanyak 300 unit, dengan rician 250 unit putih dan 50 unit merah.

Dikatakan, varian terbatas ini hanya menerapkan sejumlah ubahan pada aspek kosmetika. Bodi mobil dibuat dua warna dengan atap berwarna hitam.

Spion elektrik dengan lampu sein. Untuk memperkuat kesan sporty, diaplikasikan emblem fender side, fog lamp finisher, glossy black grille, rear black, body side molding, velg alloy black glossy, juga rear lower bumper.

Secara umum, Datsun Go Panca Special Version ini menganut mesin dan suspensi yang sama dengan model yang ada saat ini.

Sekadar informasi, Datsun membekali Go Panca mesin HR12DE berkubikasi 1.198 cc. Di atas kertas, mesin ini mampu memproduksi tenaga 67 Tk dan torsi 104 Nm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini