Sukses

Nekat, Seorang Pria Berlatih Tai Chi di Atas Sepeda Motor

Aksi rider yang berlatih Tai Chi ini menarik perhatian, karena membahayakan. Dia berlatih di atas sepeda motor yang melaju cepat.

Liputan6.com, Sichuan - Seorang pengendara sepeda motor di Chengdu, Sichuan, menjadi perbincangan hangat seantero China. Hal ini dikarenakan pria yang tak disebutkan namanya itu berlatih bela diri Tai Chi di atas sepeda motor. Demikian dilansir Daillymail, Selasa (7/3/2017).

Persitiwa yang tertangkap kamera video tersebut langsung menjadi perbincangan khususnya para netizen. Mereka pun menyebutanya ‘Tai Chi Brother’.

Aksi rider yang berlatih Tai Chi ini menarik perhatian, karena membahayakan. Pasalnya, dia berlatih di atas sepeda motor melaju.

Beberapa jurus pun dipamerkan pria tersebut. Termasuk gerakan tangan yang terlihat luwes.

Aibat aksi yang menyedot perhatian dan menjadi viral di dunia maya, disebutkan kepolisian berencana menangkap pria tersebut dan memberikan denda sebesar 200 rmb atau setara Rp 387 ribu.

Mau tau aksinya, lihat videonya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.