Sukses

Makin Gila, Sepasang Kekasih Saling Tabrakan Diri Pakai Mobil

Keduanya emosi dan menghantamkan mobil yang dikendarai satu sama lain di tengah jalanan sibuk.

Liputan6.com, Shanghai - Salah satu jalan di kota Fengxian, Shanghai, China, Minggu siang, (5/3) dikejutkan dengan aksi tabrakan antara sebuah SUV (Sport Utilty Vehicle) dan sedan.

Hanya saja, tabrakan kali ini tampak berbeda. Pasalnya, kedua mobil ini saling menghantam berbalasan, hingga membuat beberapa pejalan kaki berteriak, dan ada pula terhenti untuk mengabadikannya dengan kamera video.

Dilansir Dailymail, Jumat (10/3/2017), kedua mobil ini diduga merupakan sepasang kekasih yang usainya kurang dari 30 tahun.

Menurut saksi mata, keduanya emosi dan menghantamkan mobil yang dikendarai satu sama lain di tengah jalanan yang cukup sibuk. Tak sedikit pengemudi yang was-was takut menjadi korban tabrak.

Belum diketahui mengapa keduanya tersulut emosi. Dilaporkan, meskipun kedua mobil ini mengalami sejumlah penyok, namun tidak ada korban cedera atau korban jiwa dalam insiden tersebut.

Setelah melihat kasus tersebut, kepolisian Shanghai kini sedang melakukan penyelidikan. Hal ini tentu karena keduanya sangat meresahkan dan membahayakan pengguna jalan lainnya.

Mau lihat aksi mereka, lihat rekamannya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.