Sukses

Honda CR-V Tujuh Penumpang Mulai Goda Publik

Pabrikan mobil asal Jepang, honda, siap untuk menghadirkan versi tujuh penumpang dari sport utility vehicle (SUV) andalannya, CR-V.

Liputan6.com, Mumbai - Pabrikan mobil asal Jepang, Honda, siap untuk menghadirkan versi tujuh penumpang dari sport utility vehicle (SUV) andalannya, CR-V. Bahkan, bocoran model baru ini sudah banyak beredar di dunia maya.

Disitat Indianautosblog, Senin (13/3/2017), Honda CR-V tujuh penumpang ini kabarnya akan beredar di Thailand, pada 29 Maret 2017, dan untuk pasar India pada akhir tahun.

Untuk pilihan mesinnya, Honda CR-V tujuh penumpang ini akan menjadi model pertama di Thailand yang mengadopsi mesin diesel berkapasitas 1.6 liter i-DTEC, dan dilengkapi transmisi sembilan percepatan.

Dengan spesifiaksi tersebut, Honda CR-V anyar ini bakal mampu menghembuskan daya hingga 160 Tk pada 4.000 rpm, dengan torsi maksimum sebesar 350 Nm pada 2.000 rpm.

Selain itu, Honda CR-V tujuh penumpang ini akan mengadopsi spesifikasi yang diluncurkan di Amerika Serikat, dengan lampu depan LED (Toring Trim). Honda juga akan menyematkan grill active shutter untuk meningkatkan aerodinamis, serta banyak tambahan krom, dan velg alumunium.

Perlu diketahui, Honda CR-V spesifikasi Thailand ini rencananya akan dirakit di pabrik Honda Ayutthaya, sebagai basis produksi Honda untuk wilayah ASEAN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini