Sukses

Gila, Tak Mau Bayar Denda Malah Nangkring di Motor yang Diderek

Tak mau membayar denda Rp 60 ribu karena parkir sembarang, pria ini nekat nangkring di atas sepeda motor yang diderek polisi.

Liputan6.com, New Delhi - Ya, itu karena seorang pengendara nekat nangkring di sepeda motor-nya yang diangkut truk derek, bernama Mohammad Norman.

Nama pria berusia 30 tahun ini mencuat ke permukaan setelah tertangkap kamera nangkring di sepeda motor yang dirantai dan digantung truk derek.

Aksi ini memang cukup menuai gelak tawa. Namun demikian ulah Norman itu dinilai sangat berbahaya, baik bagi dirinya maupun pengguna jalan lain. Sebab dia bisa terjatuh.

Namun menurut Dailymail, Senin (13/3/2017), aksi yang dilakukan Norman ini rupanya cukup klasik. Pasalnya, dia telah ditilang kepolisian Kanpur, India Utara, karena parkir secara ilegal di sebuah wilayah di Bada Chauraha.

Menurut Inspektur Polisi Lalu Linta Kanpur, Sarvanand Yadav, sepeda motor Norman disita karena dirinya menolak didenda karena parkir tidak pada tempatnya. “Jadi kami memutuskan untuk menderek kendaraan. Sebagai sopir truk dia sempat mengusir si pemilik sepeda motor agar tidak melompat ke kendaraan dan memegang rantai,” kata Yadav.

Namun Norman sangat keras kepala. Dia pun tak memperdulikan keselamatannya. Padahal, denda tilang yang harus dibayar Norman hanya sebesar 300 Rupee atau sekitar Rp 60 ribu. Disebutkan, setelah dua hari, Nornam dan sepeda motornya dapat kembali dipertemukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.