Sukses

Apes, Pamer Mobil Mewah Berakhir Tragis

Pemilik Dodge Viper ACR memamerkan mobil sport mewahnya dihadapan para peserta dalam acara kopi darat.

Liputan6.com, Knoxville - Sebuah peristiwa mengejutkan terjadi di Knoxville, Tennessee, Amerika Serikat, di mana acara kopi darat (kopdar) para pemilik mobil mewah diwarnai adanya peristiwa kecelakaan.

Insiden ini diketahui bermula dari acara kopdar dengan tajuk Cars & Coffee. Disela acara, seorang pengemudi Dodge Viper ACR melancarkan aksi memamerkan mobil sportnya dihadapan para peserta kopdar.

“Brak…” Seketika itu pula, mobil sport buatan Amerika Serikat itu hilang kendali dan menabrak pembatas jalan dan juga pohon di dekatnya, setelah ngebut dengan kecepatan sedang. Demikian dilansir Carscoops, Selasa (4/4/2017).

Tidak disebutkan bagaimana kondisi si sopir yang tidak disebutkan namanya. Namun, jika dilihat dari kondisi mobil, sejumlah kerusakan terlihat terutama pada bagian bodi dan juga kaki-kaki.

Ketangguhan, Dodge Viper tak lain berkat sokongan mesin yang dibenamkan berupa, bongkahan V10 berkapasitas 8.3 liter yang mampu menghasilkan daya hingga 500 Tenaga kuda (Tk).

Aksi ini pun sempat terekam kamera dan diunggah oleh netizen bernama @garrettdoy ke akun Instagram. Mau tahu aksinya, lihat videonya di bawah ini:

 

 

 

Dodge Viper Acr Crash, C&C Knoxville,TN #viperacr #carcrash #carsandcoffee #carmeet

A post shared by Garrett doty (@garrettdoty) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.