Sukses

Berapa Harga Mobil-Mobil Mungil MINI di Indonesia?

Di Indonesia model MINI favorit yaitu tipe MINI 3-Door.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil legendaris asal Inggris, MINI, kembali menghadrikan model terbarunya di pasar otomotif nasional dengan memperkenalkan New MINI Countryman generasi tebaru. Acara perkenalan yang dilakukan secara tertutup khusus untuk media digelar di Pop-Up Store MINI, Senayan City, Jakarta.

Menurut Jodie O'tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia selaku perusahaan induk MINI, New MINI Coutryman hadir dengan kabin lebih luas, desain kokoh, namun tetap mempertahankan desain unik khas MINI.

“Mobil ini memberikan porsi cukup besar. Kembali lagi ke karakteristik di Indonesia yang mau kendaraan kompak dan tetap mengakomodasi teman maupun keluarga,” ungkap Jodie, Rabu (5/4/2017).

Meski cukup sesuai dengan kebutuhan konsumen di Tanah Air, Jodie menyatakan, untuk model MINI yang favorit di Indonesia yaitu tipe MINI 3-Door.

“Kalau diurutan keduanya itu antara MINI 5- Door dan Countryman. Sedangkan urutan selanjutnya adalah Clubman dan Cabrio,” ungkapnya.

Namun sayang saat ditanya berapa angka penjualan MINI, Jodie tak mau membocorkannya. Seperti diketahui, meski memiliki bentuk yang mungil dari mobil pada umumnya, harga mobil MINI cukup tinggi.

Mau tahu berapa harga setiap model MINI yang dijual di Indonesia dengan status off the road atau belum termasuk surat-surat, berikut daftarnya:

MINI 3-Door

-         Cooper    Rp 560 juta

-         Cooper S Rp 785 juta

-         John Cooper Works Rp 865 juta

MINI 5-Door

-         Cooper    Rp 590 juta

-         Cooper S Rp 775 juta

MINI Cabrio

-         Cooper    Rp 659 juta

-         Cooper S Rp 805 juta

MINI Clubman

-         Cooper Rp 680 juta

-         Cooper S Rp 885 juta

MINI Countryman

-         Cooper Rp 660 juta

-         Cooper S Rp 865 juta

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.