Sukses

Top3 Berita Hari Ini: SPBU Motor dan Keluhan Agya-Ayla

Informasi mengenai rencana Pertamina memperluas jaringan Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) khusus motor mendapat sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai rencana Pertamina memperluas jaringan Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) khusus motor mendapat sorotan dari pembaca Liputan6.com.

Selain itu, kabar mengenai turunnya harga Toyota Agya model terbaru serta keluhan utama pada duet mobil murah Agya-Ayla juga menjadi perhatian.

Berikut ulasan artikel yang terangkum dalam top 3 berita hari ini.

1. Ada yang Minat Punya SPBU Khusus Motor? Pertamina Buka Peluang

Populasi sepeda motor di kota-kota besar di Tanah Air terus bertambah. Tak heran jika di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) antrean sepeda motor terlihat mengular.

Tidak sedikit konsumen mengeluhkan pembagian jalur pengisian antara mobil dan motor. Pasalnya, saat antrean motor sedang panjang sementara jalur pengisian mobil kosong, mereka tidak bisa mengisi di jalur mobil.

Simak selengkapnya di sini

2. Tak Lagi Murah, Target Toyota Agya Turun

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan new Toyota Agya di The Westin, Jakarta, Jumat (7/4/2017). Angka penjualan hatchback murah ini dipatok lebih rendah ketimbang generasi sebelumnya.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto mengatakan, angka penjualan new Agya dipatok 3.000 unit per bulan. Sebagai pembanding, saat Agya pertama meluncur, Toyota mematok angka penjualan 5.000 unit per bulan.

Simak selengkapnya di sini

3. Dua Keluhan Utama Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla adalah primadona kendaraan roda empat di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Keduanya menempati posisi atas dalam segmen mobil murah ramah lingkungan.

Meski populer, sebagaimana kendaraan pada umumnya, Agya-Ayla pun pasti akan mengalami masalah, entah di sektor mesin, transmisi, atau yang lain.

Simak selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.