Sukses

Agya-Ayla Punya Mesin Baru, Pilih 1.0 L atau 1.2 L?

Astra Totoya Agya dan Astra Daihatsu Ayla mendapat pilihan mesin baru, yakni 1.2 liter.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota dan Daihatsu Indonesia menghadirkan model terbaru dari produk kolaborasinya, Astra Totoya Agya dan Astra Daihatsu Ayla.

Keduanya mendapat sentuhan baru baik dari sisi eksterior, interior hingga mesin.

Menarik untuk disimak, jika pada model terdahulu hanya tersedia mesin 1.0 liter. Kini pilihannya bertambah dengan mesin baru 1.2 liter.

Secara spesifik, mesin tersebut merupakan seri 3NR-VE, DOHC Dual VVT-i, empat silinder segaris. Tenaga yang dihasilkan mesin ini sebesar 87 Tk.

Sementara pilihan mesin 1.0 liter cuma punya ouput 67 Tk. Kedua mesin tersebut diklaim menawarkan tingkat efisiensi yang baik.

Total, new Agya kini ada enam varian, sementara new Ayla lebih banyak lagi, sembilan varian.

Agya varian terendah adalah 1,0 liter E M/T, yang dibanderol Rp 127,6 juta. Sementara Ayla varian terendah 1,0 liter D MT dibanderol Rp 92,55 juta.

Dari dua pilihan mesin di atas, Anda lebih suka yang mana? Suarakan pilihan Anda dalam polling mingguan otomotif Liputan6.com di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini