Sukses

Pria Ini Nekat Isi Mobil Istrinya Dengan Semen, Kenapa?

Sang suami menyewa truk molen dan mengisi kabin mobil dengan semen.

Liputan6.com, Moscow - Seorang pria asal Russia melakukan aksi nekat karena mengisi semen cair ke dalam sebuah mobil sedan merah yang sedang terparkir. Parahnya, sedan tersebut milik istrinya sendiri.

Menurut Mirror, Rabu (12/4/2017), peristiwa yang terjadi di kota St Petersburg, Rusia itu diketahui karena sang suami yang tidak disebutkan namanya murka, setelah mengetahui istrinya menghapus nama belakang keluarga.

Anehnya, sang istri justru mengganti nama belakangnya itu dengan nama sebuah supermarket.

Penggantian nama itu diketahui karena supermarket memberikan promo unik, berupa uang tunai sebesar 50 ribu Rubel Rp 11,7 juta perbulan, bagi siapa saja yang berani mengganti nama belakang secara legal dengan nama supermarket, Veniy (loyal).

Menurut sang suami, mereka telah melalui masa-masa sulit dalam berumah tangga. Kali ini masalah semakin runyam.

Kabar yang berhembus, sang suami sengaja melakukan aksi tersebut lantaran  istrinya sudah tidak lagi setia kepadanya. Oleh karena itu si suami melakukan aksi balas dendam.

Seorang suami menyewa truk molen dan mengisi kabin mobil istrinya dengan semen. (CEN/Megapolis)

Aksi nyeleneh ini sempat diabadikan menggunakan kamera video oleh seseorang dan diunggah ke media sosial.

Dalam rekaman tersebut, terlihat sebuah truk hotmix atau dikenal dengan nama truk molen pada bagian belalainya diarahkan ke dalam kabin mobil dan mengeluarkan semen di kabin.

Menurut sang suami, aksi ini sengaja dilakukan karena istrinya sangat menyukai mobil tersebut.

@Aleksei Fokin: "Saya berharap saya bisa melihat wajah istrinya".

Edu pryamo: "Saya berharap idiot ini mendapat denda".

@Vladimir Nemchenko: "Sopir truk bisa ikut dituntut, seperti orang ini, karena secara teknis ia adalah orang yang menuangkan beton. Mengapa ia setuju untuk melakukan itu ?!".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.