Sukses

Canggih, All New BMW 740Li Rakitan Lokal Bisa Parkir Sendiri

BMW Indonesia resmi meluncurkan model terbarunya, all new BMW 740Li, rakitan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta BMW Indonesia resmi meluncurkan model terbarunya, all new BMW 740Li, rakitan Indonesia. Canggihnya, model ini sudah dilengkapi dengan remote control parking.

Dengan kontrol jarak jauh ini, memungkinkan pengemudi mengakses lahan parkir yang sempit dengan mudah. Tinggal keluar dari mobil, lalu memajukan dan memundurkan mobil menggunakan remote control.

"Model kendaraan baru inovatif ini memiliki posisi yang menonjol di segmen sedan mewah dengan kenyamanan jarak jauh, kedinamisan berkendara, efisiensi mengagumkan, dan fitur teknologi terdepan," ujar Karen Lim, President Director of BMW Group Indonesia, di IIMS 2017, Kamis (27/4/2017).

Selain itu, All New BMW 740Li rakitan lokal juga dilengkapi dengan fitur executive lounge, untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang di dalam sedan mewah.

Sementara itu, konsol belakang executive lounge menyediakan meja lipat, penyangga gelas tambahan, dan sistem touch command. Tablet 7 inci yang dapat dipindahkan, memudahkan akses infotainment dan fungsi kenyamanan lain.

Untuk harganya, All New BMW 740Li ini dibanderol Rp 2,199 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini