Sukses

Royal Enfield Classic 350 Redditch Dibanderol Rp 72 Jutaan

PT Distributor Motor Indonesia (DMI) selaku distributor resmi Royal Enfield di Indonesia merilis Classic 350 Redditch

Liputan6.com, Jakarta - PT Distributor Motor Indonesia (DMI) selaku distributor resmi Royal Enfield di Indonesia memperluas jajaran produknya dengan merilis Classic 350 Redditch. Peluncuran dilakukan di hari pertama gelaran Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS 2017) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Kami merasa ini saat yang tepat memperkenalkan Redditch Classic 350, setelah mendapat tanggapan dan respons yang luar biasa terhadap Royal Enfield dalam waktu satu tahun pertama beroperasi di Indonesia," terang Managing Director DMI Ade Sulistioputra.

Royal Enfield Classic 350 Redditch hadir dalam tiga pilihan warna, di antaranya redditch red, green dan blue. Sementara harga yang ditawarkan, Rp 72,9 juta.

Ade menjelaskan, Classic 350 Redditch dilengkapi logo khusus di bagian sepatbor belakangnya. Logo tersebut pernah digunakan Royal Enfield prototype Royal Baby pada 1939, motor yang digunakan tentara Inggris saat pecah Perang Dunia II.

Model anyar ini masih mempertahankan ciri khas yang juga terdapat pada tipe standar, seperti lampu depan, sein dan spion berbentuk bulat. Jok belakang bisa dilepas sehingga menjadi motor single seater.

Di sektor jantung pacu, mesin satu silinder berkapasitas 346 cc masih menjadi andalan. Mesin ini menghasilkan tenaga 19,8 bhp pada 5.250 rpm dan torsi puncak 28 Nm pada 4.000 rpm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.