Sukses

IIMS 2017 Jadi Pilihan Lokasi Liburan di Akhir Pekan

IIMS 2017 tidak hanya menjadi ajang pamer otomotif, tetapi layak menjadi pilihan sebagai tempat mengisi waktu liburan.

Liputan6.com, Jakarta - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 kembali diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kamayoran, Jakarta, 27 April-7 Mei 2017. Perhelatan ini masih sama, diusung PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara.

Ajang IIMS 2017 kali ini memang kembali bergairah, hal tersebut terlihat dari jumlah merek-merek otomotif yang memberikan kemewahan di setiap booth-nya dan meluncurkan banyak produk baru. Berbeda dengan dua tahun sebelumnya.

Pantauan Liputan6.com, IIMS 2017 tidak hanya menjadi ajang pamer mobil atau pun motor, tetapi lokasinya layak menjadi pilihan sebagai tempat mengisi waktu liburan.

Kenapa? Karena berbagai fasilitas yang disediakan beragam, di antaranya:

Edukasi untuk anak dari dini soal keselematan berkendara di IIMS 2017.

Edukasi

IIMS 2017 kembali menyediakan, acara 'Road Safety for Children' yang bekerja sama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya.

Acara ini anak-anak bisa mendapatkan edukasi mengenai keselamatan berkendara dan tata tertib berlalu-lintas dengan cara yang menyenangkan, menggunakan miniatur jalan raya dengan menggunakan mobil-mobilan listrik, lengkap dengan segala rambu lalu-lintas dan berbagai skenario berkendara yang mungkin terjadi.

Selain itu, tersedia Kids Area yang menjadi ruang rehat bagi anak-anak yang menemani orang tuanya ke pameran ini. Ruangan yang dibuka sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Peminjaman Stroler di IIMS 2017.

Di IIMS 2017 juga tersedia fasilitas peminjaman stroler bagi orangtua untuk memudahkan mereka menjelajah area pameran seluas 105.000 m2 ini bersama sang buah hati.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Next

Lokasi Foto

Kehadiran deretan mobil dari berbagai merek ini juga bisa menjadi ajang foto-foto. Tentunya, kehadiran para Sales Promotion Girls (SPG) juga menjadi pemanis.

Tak lupa, IIMS 2017 yang mengusung nuansa karnaval ini juga menyediakan beberapa lokasi yang cocok untuk berfoto-foto atau selfie.

Spot-spot untuk berfoto di IIMS 2017.

Titik-titik lokasi yang cocok untuk berfoto bisa dilihat saat pertama kali masuk arena IIMS 2017. Beberapa bangunan semi permanent disulap dengan gaya-gaya lokasi yang cozy. Cocok bagi yang suka pamer di media social. Desain dan tata ruangnya mirip dengan Museum Angkut di Batu, Malang, Jawa Timur.

3 dari 3 halaman

Next

Hiburan

Setiap Sabtu-Minggu, IIMS 2017 menggelar banyak acara yang menghibur seperti Live Builder Show, Motorcycle Modification, The Wasterland, Airbush Helmet Battle, IIMS Center of Carni, gelaran Pahami Audio‎, Sunday Morning Ride, lalu Two Wheel Drive Sttunt Driving by PORTRACER, 4x4 Build off Indonesia, by Great 4x4 Adventure.

Tak hanya dari pihak penyelenggara, sejumlah booth di IIMS 2017 juga menyajikan beragam hiburan dengan mendatangkan para selebritis untuk menyanyi di atas panggung.

Layanan Shuttle Bus

Untuk memudahkan masyarakat mencapai JIExpo Kemayoran untuk menikmati IIMS 2017, pihak penyelenggara menyediakan beberapa titik strategis layanan Shuttle Bus di mall-mall sekitar Jabodetabek. Layanan gratis ini tersedia di :

  • Jakarta Pusat    : FX Sudirman, Mega Glodok Kemayoran
  • Jakarta Selatan: Pondok Indah Mall  
  • Jakarta Timur  : Tamini Square
  • Bekasi              : Mal Metropolitan    
  • Tangerang       : TERASKOTA, Living World
  • Depok              : Margocity
  • Stasiun             : Stasiun Kemayoran

Bagi masyarakat yang akan menuju IIMS 2017, dapat menyesuaikan jadwal perjalanannya dan memilih halte transit terdekat dengan halte keberangkatannya. 

Harga Tiket

Tiket IIMS 2017 bisa dibeli melalui situs dyandratiket.com, blibli.com atau datang ke Indomaret terdekat. Harga tiket masuk IIMS 2017 masih sama seperti di tahun sebelumnya.

Untuk Rp 40.000,- (weekdays) dan Rp 60.000,- (weekend & hari libur).  Terdapat promo ‘Buy 2 Get 1 Free’ untuk pembelian tiket IIMS 2017 melalui ketiga channel tersebut.

Tak lupa, di akhir acara IIMS 2017 menawarkan berbagai hadiah undian menarik dengan hadiah utama beruapa KIA Picanto dan Mazda2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini