Sukses

Ragam Hiburan IIMS 2017 di Akhir Pekan

Menghabiskan libur panjang di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, sepertinya pilihan yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta - Menghabiskan libur panjang di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, sepertinya pilihan yang tepat. Selain menghadirkan pameran mobil dan diskon yang menarik, IIMS 2017 juga menyuguhkan acara khusus.

Memasuki gerbang utama IIMS 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, terdapat centre of carnival, sebuah jalan bergaya old town, dengan deretan mobil klasik langka.

Selain itu, ada juga builder show, di mana tiga builder atau modifikator sepeda motor akan membangun motor yang belum dibuat sama sekali. Kemudian, untuk rangkaian libur panjang dibuka dengan kompetisi IIMS Auto Gymkana dan IIMS Retro Classic Contest & Show.

Untuk Auto Gymkana, pengunjung akan disuguhkan dengan 'tarian' mobil berslalom ria, pada 29-30 April 2017. Sedangkan Retro Classic Contest & Show, bakal menampilkan beragam mobil klasik mulai 1960-an hingga 1980-an yang akan memanjakan mata Anda, mulai 30 April sampai 1 Mei 2017.



Sementara itu, bagi pengunjung yang berniat mencari pernak-pernik aksesori mobil dan motor, atau pecinta audio bisa langsung masuk ke hall B. Di sana, bakal ada banyak pelapak yang menjual kebutuhan mobil atau motor Anda.

Selain itu, bagi pecinta audio, PAHAMI atau perkumpulan pengusaha aksesoris mobil Indonesia akan menyelenggarkan kontes audio mobil dari empat asosiasi yang berbeda, yaitu IASCA, CAN, EMMA, dan MECA.

Lalu, berapa harga tiket masuk IIMS 2017 saat weekend? Siapkan dana Rp 60 ribu untuk bisa menikmati acara di gelaran yang berlangsung 27 April hingga 7 Mei 2017 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini