Sukses

Tanpa Produk Baru, Nissan Motor Indonesia Optimistis Hadapi 2017

Nahkoda baru Nissan Motor Indonesia akhirnya diperkenalkan ke hadapan media otomotif nasional.

Liputan6.com, Jakarta Nahkoda baru Nissan Motor Indonesia akhirnya diperkenalkan ke hadapan media otomotif nasional. Eiichi Koito resmi menjabat Presiden NMI sejak 1 April 2017.

Walau 23 tahun di Mitsubishi, Koito merasa Nissan sudah ada dalam DNA-nya. Maklum sejak kecil ia selalu berpergian dengan Nissan Skyline milik ayahnya. Dan kini sebagai pemimpin tertinggi NMI, tugasnya akan difokuskan pada pengembangan pada dua area. Kedua hal itu adalah penyempurnaan layanan purna jual dan memperkaya produk dengan intelligent mobility.

"Saya ingin NMI menjadi perusahaan yang mementingkan pelanggan. Dan pada akhirnya kami dapat memberikan lebih banyak inovasi serta manfaat yang menyeluruh bagi pelanggan," ujar Koito di hadapan media nasional, Selasa (23/5/17).

Koito sangat optimis saat disinggung soal kerjasama Nissan dan Mitsubishi bisa berbuah baik di Indonesia. "Sinergi di procurement, logistik, platform, engine itu membuat kami semakin kompetitif. Namun kita belum bicara itu sekarang," ujarnya tanpa mau menyingkap lebih dalam lagi kerjasama tersebut.

Untuk tahun ini, ditambahkan Vice President Director Marketing and Sales NMI, Davy Jeffry Tuilan, NMI menargetkan market share 3 persen. Pencapaian ini tidak didorong dengan peluncuran mobil baru. "Tahun ini sebagai tahun persiapan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini