Sukses

Keren, Tas Raisa Andriana Seharga Yamaha R25

Berbagai koleksi tas Raisa bisa beli motor jenis skuter matik, sport naked, hingga sport full fairing.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Raisa Andriana, dalam beberapa hari terakhir menjadi buah bibir. Lantaran, pelantun ‘Serba Salah’ itu dilamar oleh sang kekasih, Hamish Daud, di kediaman orang tua Raisa di kawasan Cinere, Depok, Minggu (21/5).

Kabar bahagia pasangan selebritis ini nyatanya disambut antusias berbagai kalangan. Mereka pun disebut-sebut pasangan serasi karena Raisa memiliki paras cantik dan Hamish tampan.

Namun bagi sebagian netizen lamaran pasangan selebritis ini dianggap Hari Patah Hati Nasional. Sebab, banyak warganet yang mengidolakan keduanya tak rela jika mereka menikah.

Jauh hari sebelum Raisa dilamar, wanita kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu kenyataanya telah menjadi sorotan karena fashionnya yang santai, sederhana, namun tetap cantik.

Tas, salah satu aksesoris yang digunakan Raisa pun kerap menjadi buah bibir. Meski terlihat sederhana, ternyata Raisa memiliki sejumlah tas yang harganya setara dengan beberapa sepeda motor.

Menurut akun Instagram fashion.raisaandriana, mantan vokalis Andante (Vierratale) ini memiliki tas dengan merek Balenciaga seharga Rp 24,205 juta, Rp 28,18 juta, dan Rp 29,05 juta.

Jika dilihat dari harga tersebut, tak menutup kemungkinan banderol ini setara dengan harga sepeda motor seperti Yamaha Aerox 155 VVA, NMax, V-Ixion, Byson, Xabre, atau Kawasaki KLX 150.

Selain itu ada juga tas buatan Loewe yang dibanderol Rp 37,66 juta. Harga ini pun bisa setara dengan Honda CBR150 dan Yamaha R15.

Tidak sampai di situ, Raisa juga memilik tas Chanel yang harganya Rp 56,1 juta. Harga ini bisa sama seperti Yamaha R25 atau Kawasaki Ninja 250.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.