Sukses

Harga Wuling Lebih Murah dari Merek Jepang, Bisa Kredit di Adira?

Adira Finance telah melakukan pertemuan dengan Wuling Motor.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors siap menghadirkan model low multi purpose vehicle (LMPV) pertamanya di Indonesia pada kuartal ketiga 2017. Mobil MPV ini digadang-gadang akan masuk pasar yang saat ini dihuni Toyota Avanza CS.

Belum diketahui berapa harga pasti dari Confero S. Namun diprediksi, mobil asal negeri Tirai Bambu tersebut dijual sekitar Rp 150 jutaan.

Persiapan Wuling hadir untuk menjajakan produknya di Tanah Air dalam waktu dekat ini rupanya disambut hangat berbagai elemen, tak terkecuali perusahaan pembiayaan.

Salah satu leasing yang berniat menyokong Wuling yaitu PT Dinamika Multifinance Tbk (Adira Finance).

“Kami baru ketemu, sedang kami pelajari konsep kerja samanya,” ungkap President Director Adira Finance Hafid Hadeli, saat ditemui disela acara buka puasa bersama di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (31/5/2017).

Menurut Hafid, tak ada strategi khusus untuk menjajakan Wuling di Indonesia. Sebaliknya, Adira Finance akan melakukan hal yang sama seperti merek otomotif lainnya.

Hafid tak menampik, adanya Wuling di Indonesia maka perusahaannya bakal mempersiapkan man power yang cukup, agar mampu memenuhi permintaan pasar.

“Jadi prinsipnya mungkin akan sama (dengan merek Jepang). Cuma kalau Wuling harga mungkin lebih rendah dibandingkan mobil Jepang,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini