Sukses

Deretan Mobil-Mobil Aneh Hasil Modifikasi

Media otomotif Carbuzz, merangkum beberapa mobil modifikasi yang tampangnya jadi tak karuan.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang beranggapan, modifikasi pada mobil khususnya secara eksterior dapat mencuri perhatian para pengguna jalan lain. Namun demikian, ada baiknya sebelum merombak mobilnya terlebih dahulu memikirkan konsep apa yang diinginkan.

Pasalnya, tak sedikit pemilik mobil yang justru menjadi boomerang. Ya, mobil yang dimodifikasi diimpikan bakal berbentuk keren, ternyata sebaliknya, gagal dan aneh.

Dilansir Carbuzz, terdapat sejumlah mobil modifikasi yang tampangnya jadi tak karuan. Sebab, meski mencuri perhatian, namun jauh dari kata keren alias maksa.

Salah satu yang cukup aneh adalah sebuah mobil yang dipenuhi bulu-bulu hewan. Tidak hanya bulunya, mobil ini juga secara utuh memperlihatkan bagian kepala yang diawetkan, lalu ekor, kaki, tanduk, atau tengkorak hewan.

Selain itu, ada juga mobil yang dimodifikasi aneh dimana seluruh bagian bodi mobil dibalut ban bekas, yang menyerupai iguana.

 

Mau tahu apa saja modifikasi mobil-mobil aneh lainnya, lihat di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.