Sukses

Cicilan Mobil Daihatsu Selama Ramadan Cuma Rp 1 jutaan

Cicilan ringan Daihatsu paling rendah untuk kendaraan passenger seperti Ayla Rp 1 jutaan, sedangkan tertinggi yaitu Terios Rp 1,7 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - Daihatsu menawarkan paket pembelian yang sangat beragam di bulan Ramadan. Hal ini sengaja dilakukan untuk agar konsumen dapat mudik ke kampung halaman sembari menggunakan mobil anyar.

Untuk memudahkan konsumen mendapatkan tunggangan baru, Daihatsu memberikan program kredit mulai dari cicilan ringan, uang muka rendah atau Down Payment (DP), hingga tenor mencapai tujuh tahun.

Menurut Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso, cicilan ringan tersebut diberikan untuk kendaraan passenger seperti Ayla Rp 1 jutaan, Sigra Rp 1,2 jutaan, Sirion Rp 1,4 jutaan, Xenia Rp 1,5 jutaan, Luxio Rp1,6 jutaan, dan Terios Rp 1,7 jutaan.

Bahkan kata dia, cicilan ringan tersebut tenor-nya bisa lebih singkat, yaitu hanya selama tiga tahun.

"Tentunya kalau mau cicilan ringan ini uang mukanya harus lebih besar, bisa sekitar 40 persen," ungkap Hendrayadi saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Senin (5/6/2017).

Selain soal cicilan ringan, Daihatsu juga menawarkan paket berupa DP rendah untul Ayla yang mencapai 12,5 persen, serta DP 14 persen untuk model Sigra, Xenia, Luxio, Sirion, dan Terios.
Tentu saja jika ingin DP ringan, maka untuk biaya cicilan perbulannya bisa lebih besar atau tenor dengan waktu cukup lama.

"Jadi kami berikan semua kemudahan kepada konsumen yang ingin melakukan pembelian mobil Daihatsu dengan berbagai cara," ucapnya.

Selain itu, promo Daihatsu lainnya berupa paketan uang muka mulai 20 persen, tenor enam sampai tujuh tahun, serta ballon payment.

Untuk pembelian secara kredit ini, Daihatsu menggandeng perusahaan pembiayaan ACC Finance dan Daihatsu Finance Service.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.