Sukses

Spiderman Gunakan Audi A8 Terbaru

Spiderman atau Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland terlihat sedang menaiki Audi A8 di bagian bonnet.

Liputan6.com, Los Angeles Audi sampai saat ini merahasiakan wujud dari A8 terbaru miliknya. Namun, akhirnya rahasia terbesar mereka terungkap saat Audi mengantarkan Spiderman ke ajang premiere film terbaru Marvel, yakni Spider-man:Homecoming.

Spiderman atau Peter Parker  yang diperankan oleh Tom Holland terlihat sedang menaiki Audi A8 di bagian bonnet. Sang manusia laba-laba beraksi di atas Audi A8 sekaligus mengambil beberapa foto selfie bersama penggemarnya yang berkumpul di event premiere tersebut.

Wujud Audi A8 tersebut masih dibalut dengan kamuflase. Uniknya, kamuflasenya menggunakan pola khusus layaknya sarang laba-laba. Jadi Anda perlu menebak wujud aslinya seperti apa, karena pola laba-laba tersebut menyamarkan lekukan-lekukan pada mobil.

Pemeran film lainnya yang juga terlihat di ajang ini menggunakan Audi R8 Spyder seperti Tony Stark (diperankan Robert Downey Jr) dan Happy Hogan (diperankan Jon Favreau).

Diberitakan Carscoops, Kamis (29/6/2017), dalam dua minggu lagi Audi akan memperkenalkan Audi A8 di Barcelona, Spanyol. Dan jika saat itu tiba, kompetitor dari A8 adalah Mercedes-Benz S-Class dan BMW Seri 7.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.