Sukses

Mengerikan, Anak 15 Tahun Menjadi Korban Motor Hadiah

Tak tanggung-tanggung hadiah sepeda motor itu berupa KTM Duke 390.

Liputan6.com, New Delhi - Orang tua yang memiliki anak berusia remaja ada baiknya dengan tegas melarang anaknya mengendarai sepeda motor. Terlebih jika usianya belum cukup dan tidak memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi).

Pasalnya, meski banyak kasus kecelakaan hingga menyebabkan tewas, namun peristiwa ini selalu saja kembali terjadi.

Terbaru, seperti dilansir Rushlane, Jumat (30/6/2017), seorang remaja berusia 15 tahun bernama Mohammad Umar Sheikh tewas saat mengendarai KTM Duke 390 bersama tetangganya, Mohammad Anas.

Insiden ini bermula saat Umar dan Anas mengendarai motor baru di salah satu jalan di Taman Shastri, New Delhi, India.

Namun nahas, saat remaja kelas delapan SMP memacu motor itu, dia hilang kendali dan menabrak sebuah bajaj. Seketika, Umar dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Anas mengalami cedera parah dan harus dirawat.

Kecelakaan ini sempat terekam kamera CCTV. Dalam video yang beredar, Umar diperkirakan memacu motornya itu dengan sangat cepat.

Usut punya usut, ternyata KTM Duke 390 yang dikendarai korban rupanya sebuah hadiah yang diberikan kepada Umar.

Kepada polisi, orang tua Umar mengaku menyesal. Pasalnya mereka memang awalnya tidak ingin membelikan sepeda motor meski korban terus merengek.

Namun karena Umar berprilaku baik, mereka akhirnya luluh dan memberikan hadiah berupa KTM Duke 390.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.