Sukses

Setelah CBR250RR, Honda akan Sulap Rebel?

Untuk tahun ini, pabrikan berlambang sayap mengepak tersebut memilih All New Honda CBR250RR, sebagai 'bahan mainan' tiga modifikator.

Liputan6.com, Yogyakarta Langkah PT Astra Honda Motor (AHM) untuk membangun citra jika modelnya mudah dimodifikasi terbayar lewat Honda Dream Ride Project 2017. Untuk tahun ini, pabrikan berlambang sayap mengepak tersebut memilih all new Honda CBR250RR, sebagai 'bahan mainan' tiga modifikator berbakat Tanah Air.

Rencananya, pabrikan asal Jepang ini akan kembali membuat project yang serupa tahun depan, dengan model yang berbeda tentunya. Namun, Honda belum memutuskan, model apa yang cocok untuk jadi bahan modifikasi para builder di Indonesia.

"Kemungkinan ada (Honda Dream Ride Project 2018), namun kita belum putuskan model apa selanjutnya. Honda Rebel? Belum tahu, ada beberapa calon. Kita lihat nanti," terang Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning dan Analysis PT AHM, saat berbincang dengan wartawan di Yogyakarta, Senin (10/7/2017).

Lanjut Agustinus, ketiga model modifikasi all new CBR250RR ini selanjutnya akan dipamerkan di berbagai acara Honda. Besar kemungkinan, hasil modifikasi Honda Dream Ride Project 2018 ini akan mejeng di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

"Kemungkinan besar di GIIAS, mungkin bukan tiga model. Kita lihat konsep GIIAS yang cocok apa," tambah Agustinus.

Menyoal Honda Rebel, motor ini memang dihadirkan dan sangat cocok jadi bahan modifikasi. Bahkan, Honda menghadirkan Rebel untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang memiliki hobi memodifikasi motor, dan mendapatkan 'bahan' yang mudah untuk dimodifikasi.

"Jadi bisa ekspresikan bentuk bebas apa saja dari bahan ini (Honda CMX500 Rebel), dan motor ini mau dibentuk apa saja bisa," jelas Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, Honda CMX500 Rebel hadir dengan banderol Rp 147,38 juta on the road Jakarta. Model ini ditawarkan dengan tiga pilihan warna, yaitu red, mat armored silver metallic, dan graphite black.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.