Sukses

Begini Tampilan Masa Depan All New Honda CBR250RR

Pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016, kelas Matic National ini menyulap tampilan sporty All New Honda CBR250RR layaknya motor masa depan

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai jenis aliran ubahan motor, bisa diterapkan oleh para modifikator di Tanah Air. Begitu juga dengan seorang Peterson Rivai, builder Zone Modified, Bandung, yang mengubah tampilan All New Honda CBR250RR bertema futuristik.

Pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016, dari kelas Matic National ini menyulap tampilan sporty all new Honda CBR250RR layaknya motor masa depan.

"Saya memang suka dengan hal-hal yang berbau futuristik, jadi saya aplikasikan di project all new Honda CBR250RR ini," jelas Rivai saat berbincang dengan Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Bermodal kegemarannya dengan hal-hal berbau masa depan, Peterson mengubah Honda CBR250RR dengan merancang fairing, menutup shock depan berkonsep glider, dengan penambahan airsuspensi, dan pelek custom monoblock dengan disc brake Buel di roda depan.

Selain itu, untuk memperkuat tampilan ala masa depan CBR250RR terpasang kamera di undertail untuk menggantikan spion, serta sebuah layar LCD di dekat setang.

Lebih asik lagi, motor ini dilengkapi bodi berbalut grafis dengan lampu berwarna silver dan biru yang bisa menyala ketika malam hari.

"Saya cukup puas dengan hasil ini, dan sebenarnya saya mau bagusin lagi di touch-up sedikit lagi karena memang kemarin terkendala waktu (pengerjaan), jadi finishing-nya kurang," pungkasnya.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.