Sukses

Ikut GIIAS 2017, Honda Bawa Moge Unggulan

PT Astra Honda Motor akan memamerkan sejumlah motor unggulan di GIIAS 2017.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) adalah salah satu pabrikan otomotif roda dua yang akan meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yang dihelat mulai 10 Agustus nanti. Di sini, mereka akan memamerkan beragam produk unggulannya.

Salah satu yang akan jadi daya tarik adalah jajaran motor premium dan big bike. Dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, disebutkan bahwa motor-motor ini dipastikan akan diboyong.

"Selama GIIAS, kami hadir dengan pilihan produk premium dan big bike terbaik bagi pengunjung booth Honda. Selain itu, kami juga akan hadirkan beragam suguhan produk terbaru yang menarik," ujar GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.

Beberapa sepeda motor yang dimaksud adalah Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250 Rally, dua model yang diperuntukkan bagi touring jarak jauh dan jalan tanah. Akan diboyong pula Honda CB500X, serta Honda CMX500 Rebel yang baru saja diluncurkan.

Tidak berhenti sampai sana, akan ada pula motor supersport yang akan menambah semarak booth, yaitu CBR1000RR dan all new Honda CBR250RR. Bagi penyuka motor yang lebih "kalem", Honda menghadirkan skutik premium bergaya Eropa, SH150i.

Selain dipamerkan, konsumen juga dapat menikmati langsung sensasi berkendara beberapa motor Honda. Di area luar pameran, penguasa pasar roda dua Indonesia itu menyediakan CBR250RR, CB500X, dan CRF250RALLY untuk dijadikan unit test ride.

 

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.