Sukses

Eksplorasi Moge Honda di Malaysia

Touring Big Bike Honda dengan tema Honda Asian Journey ini akan dilakukan dengan jarak tempuh sejauh 600 km.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen tunggal pemegang merek sepeda motor Honda siap menggelar acara Honda Asian Journey yang diadakan di Malaysia, selama 26-29 Oktober 2017.

Menurut General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT AHM, Indraputra, event berkelas internasional ini merupakan kesempatan, sekaligus memperkuat semangat brotherhood dan kebersamaan yang telah terjalin kuat antara pecinta motor gede (moge) atau big bike di Tanah Air dalam bentuk touring.

“Selain itu, touring spesial yang khusus diadakan setahun sekali ini menjadi ajang yang tepat untuk mereka mengeksplorasi berbagai jajaran big bike Honda yang dihadirkan sepanjang touring,” kata Indra dalam keterangan tertulis, Minggu (23/7/2017).

Acara yang yang diperuntukkan bagi konsumen pemilik big bike Honda ini rencananya akan menempuh jarak mencapai 600 km, yang dilakukan mulai Semenanjung, Malaysia menuju gelaran MotoGP di sirkuit di Sepang.

Selama perjalanan, para rider akan disuguhkan menghadapi berbagai kondisi jalan, seperti jalan raya di Kuala Lumpur dan Maka, hingga jalan berkelok perbukitan di Genting Highlands yang terletak sekitar 1.700 meter di atas permukaan laut.

Di akhir acara, para peserta dapat mengikuti meet and greet, sekaligus menonton gratis kehebatan duo pebalap Honda, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa di lintasan balap.

Honda Asian Journey tahun kedua ini dibuka untuk 50 peserta dari enam negara, yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Filipina, dan India.

Jajaran big bike Honda yang tersedia selama perjalanan seperti Honda CB500X, Honda Honda CBR 1000RR, Honda CRF1000L Africa Twin, Honda Goldwing, dan berbagai model big bike Honda lainnya yang memiliki karakter, fitur, dan perfoma berbeda dapat dikendarai secara bergantian oleh para peserta touring.

Honda Asian Journey dibuka dengan kegiatan safety riding di Malaka, Malaysia pada 25 Oktober 2017.

Bagi yang ingin turut serta dalam acara ini AHM membuka pendaftaran bagi pemilik big bike Honda yang telah membeli motor premium di jaringan Big Wing Honda di seluruh Indonesia, mulai 24 Juli 2017.

Kesempatan untuk mengikuti Asian Honda Journey dibuka untuk 10 konsumen pertama big bike Honda yang mendaftar di jaringan Big Wing Honda.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.