Sukses

Indomobil Buka Bengkel Bodi dan Cat Berteknologi Jepang

Bengkel ini diklaim memiliki standar kualitas tinggi, berkat transfer teknologi dan pengembangan SDM dari Jepang.

Liputan6.com, Bekasi PT Indobuana Autoraya (Indomobil Group) selaku perusahaan yang bergelut di industri otomotif Indonesia melalui PT Indomobil Sompo Japan meresmikan bengkel perbaikan bodi dan cat yang disebut Autoglad, di Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (1/8/2017).

Wilianto Husada, Presiden Direktur PT Indomobil Sompo Japan mengklaim bengkel perbaikan bodi dan cat memiliki standar kualitas tinggi, karena telah mendapat transfer teknologi dan pengembangan sumber daya manusia dari Jepang.

“Dengan teknologi terkini yang kami bawa langsung dari Jepang, bengkel bodi dan cat ini akan memberikan layanan istimewa bagi para konsumen. Tak sekedar perbaikan dengan hasil yang sempurna namun juga melalui proses serta pelayanan terbaik,” ungkap Wilianto saat membuka acara peresmian bengkel Autoglad.

Menurut Wilianto, bengkel Autoglad ini memiliki layanan dengan proses perbaikan yang tepat dan benar, sesuai standar pabrikan atau merek mobil sehingga menghasilkan kualitas pekerjaan yang sempurna.

Selain perbaikan bodi mobil tingkat berat, Autoglad juga menerima perbaikan kerusakan-kerusakan kecil dengan teknik SMART (Small – Medium Area Repair Technique) yang menawarkan keunggulan efisiensi waktu dan biaya. 

Hal ini antara lain juga berkat aplikasi SMART lainnya yaitu Speedy Minor Area Refinishing Technologies yang merupakan keunggulan Autoglad.

Autoglad Pekayon berdiri di lahan sebesar 4.000 meter persegi dengan kapasitas perbaikan mobil hingga 400 unit per bulan. Saat ini Autoglad Pekayon merupakan cabang pertama di Indonesia yang rencananya juga akan dibuka di beberapa kota besar di Tanah Air.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.