Sukses

Wuling Klaim Biaya Perawatan Termurah di Kelasnya, Benar Murah?

Wuling Motors mempersiapkan sejumlah strategi untuk purna jual, salah satunya menetapkan harga perawatan yang kompetitif.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggebrak segmen low multi purpose vehicle (LMPV) dengan Wuling Confero, kali ini Wuling Motors menjanjikan akan memberikan biaya aftersales yang lebih murah dibanding kompetitor di kelasnya.

Taufik S. Arief, Direktur Aftersales Wuling Motors, mengatakan," Biaya perawatan kami lebih murah hingga 20 persen jika dibanding dengan kompetitor sekelasnya." Adapun biaya yang dimaksud meliputi biaya servis rutin hingga 100.000 km, biaya servis tidak terjadwal, dan collision part price.

Menyoal suku cadang non-ori yang beredar di pasaran, "Kami sudah mematok harga suku cadang OEM yang relatif murah, diharapkan dengan harga yang cukup kompetitif ini, mengurangi kemungkinannya beredar suku cadang non-ori untuk Wuling," sambung Taufik.

Selain mematok biaya perawatan yang kompetitif, Wuling Motors akan menyediakan Wuling Mobile Service yang dapat melayani konsumen di tempat yang diinginkan. Fasilitas lainnya adalah Wuling Call Center di 0800-100-5050.

Untuk memberikan rasa peace of mind untuk konsumennya, Wuling Confero dilengkapi garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 km, garansi mesin & transmisi selama 5 tahun atau 100.000 km, dan garansi suku cadang 1 tahun atau 20.000 km.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.