Sukses

Toyota Sienta dengan Wujud Lebih Segar, Facelift?

Toyota Sienta terbaru ini dibuat untuk menginspirasi para pemilik Sienta untuk memodifikasi kendaraannya.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - PT Toyota Astra Motor (TAM) ingin menggenjot penjualan Toyota Sienta di Indonesia. Hal ini pun membuat PT TAM berpikir ulang hingga akhirnya menggaet tim Local Development Initiative Toyota Indonesia untuk menampilkan rasa baru Toyota Sienta.

Bertempat di booth Toyota di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, terlihat sosok mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) Sienta dengan tampang berbeda karena tampilan warna mobil mencolok.

Ya, ternyata mobil ini wujud dari ‘Ezzy’ yang merupakan hasil modifikasi mobil Sienta.

Executive General Manager Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjoprano menyatakan, sama seperti kehadiran line-up special edition, Sienta Ezzy diharapkan memberi inspirasi kepada pelanggan untuk memodifikasi Sienta.

“Terutama modifikasi yang sesuai dengan karakter yang diinginkan customer,” kata Soerjo saat ditemui di acara GIIAS 2017.

Jika melihat mobil tersebut maka Anda akan menyebutnya hijau tosca, namun bagi para desainer Toyota Indonesia warna ini adalah lembayung Turquoise.

Menggunakan tema agile progressive, Toyota mengklaim warna tersebut, membuat Sienta Ezzy tampak lebih tangkas dan progresif.  

“Nama Ezzy kita ambil dari easy atau easy going. Jadi ibaratnya ini asyik diajak kemana saja,” ungkap Akbar Juniarto, tim Styling Design TAM.

Akbar pun menyatakan, desain Sienta Ezzy ini dibuat unisex atau bisa digunakan pria maupun wanita.

Tak hanya sekedar warna, Sienta Ezzy juga telah mendapatkan modifikasi seperti pada bumper depan dan belakang serta menggunakan customized alloy wheel.

[Toyota](Toyota "") Sienta Ezzy juga dilengkapi dengan fitur teknologi Wi-Fi pada head unit dislplay sehingga memungkinkan antar penumpang bisa terkoneksi dengan mudah menggunakan alat komunikasi masing-masing. *

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.