Sukses

Mobil Murah Daihatsu Bisa Dipesan di GIIAS 2017, Berapa Harganya?

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga menampilkan dua mobil mungil dengan harga terjangkau, Thor Grand Custom dan Move Canbus Sporza.

Liputan6.com, Jakarta - Selain membawa konsep MPV dan sedan masa depan, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga menampilkan dua mobil mungil dengan harga terjangkau, Thor Grand Custom dan Move Canbus Sporza.

Dijelaskan Sudirman MR, Presiden Direktur PT ADM, kedua mobil kecil yang di Jepang disebut kei car ini tidak hanya ditampilkan, tapi juga bisa dipesan.

"Bisa saja ditampung. Karena yang jadi permasalahan CBU itu kan harga, karena bea masuknya mahal," jelas Sudirman, di booth Daihatsu GIIAS 2017, beberapa waktu lalu.

Namun, menurut pria yang akrab disapa Maman ini, untuk harga memang belum diketahui. "Jadi, kalau ada yang benar-benar minat, bisa langsung tanya ke marketing kami," tambahnya.

Untuk diketahui, dua model kei car ini memang baru diluncurkan di negara asalnya, Jepang. Bahkan, kedua model ini mendapatkan sambutan yang cukup positif, dan langsung diboyong ke Tanah Air untuk diperkenalkan.

Sebagi informasi, Daihatsu Thor dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 996 cc, tiga silinder, dengan transmisi CVT. Sementara untuk Carbuz, dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 658 cc, tiga silinder, juga dengan transmisi CVT. *

Simak Video Menarik Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.