Sukses

VIDEO:5 Booth Paling Atraktif di GIIAS 2017

Salah satu daya tarik dari Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 adalah kemeriahan booth dari para peserta pameran.

Liputan6.com, Jakarta Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, setiap pabrikan berlomba-lomba untuk meraih perhatian terbanyak dari pengunjung. Strategi yang dikeluarkan tentu menampilkan deretan mobil terbaik, wanita-wanita cantik, hingga beragam promo menarik.

Namun, satu hal yang tidak kalah penting adalah dekorasi booth, serta berbagai fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung, mulai dari berbagai permainan interaktif, nuansa booth yang lain daripada yang lain, hingga berbagai hadiah menarik yang ditawarkan untuk pengunjung.

Berikut ini adalah 5 booth yang paling menarik versi Liputan6.com, setiap booth yang ditampilkan memiliki kelebihan masing-masing. Mulai dari booth bernuansa balap, booth futuristik, booth yang menawarkan permainan untuk anak-anak, hingga booth bertema ceria.

Simak Videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.