Sukses

Apes, Asyik Main HP, Pengendara Skuter Masuk Lubang

Seorang pengendara skuter tertangkap kamera masuk ke lubang besar menganga di sebuah jalan di Kota Beihai, Guanxi, Tiongkok.

Liputan6.com, Beihai - Nasib sial dialami seorang pria di Kota Beihai, Guanxi, Tiongkok. Bagaimana tidak, pria yang mengendarai skuter matik terperosok ke dalam sebuah lubang besar di tengah jalan.

Lubang menganga di salah satu jalan di Beihai itu diketahui muncul secara tiba-tiba. Disebutkan, lubang itu memiliki diameter hampir 10 meter dengan kedalaman mencapai dua meter.

Namun sial, belum ada yang melihat lubang besar tersebut. Sehingga di sekitar lokasi tak ada garis atau pagar pembatas.

Dari sebuah rekaman video yang beredar di seberang jalan, ternyata pengendara skuter yang tidak disebutkan namanya itu sedang sibuk bermain telepon genggam. Jadi sepertinya dia tak memperhatikan jalan. Demikian dilansir Shanghaiist, Senin (21/8/2017).

Beruntung, meski ada peristiwa tersebut, sang korban tidak mengalami luka serius. Namun dengan kejadian ini diharapkan menjadi contoh nyata agar berkendara tidak boleh sembari bermain telepon genggam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.