Sukses

Top 3: Jebolnya Motor Marc Marquez dan Motor Trail 150 Cc

Rangkuman tiga berita otomotif terpopuler pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta Gagalnya Marc Marquez menyelesaikan balapan di seri Inggris pekan lalu masih mengundang tanda tanya. Rasa penasaran pembaca setia Liputan6.com mengenai akar masalah dari motor Marquez menjadikan artikel "Honda Telusuri Penyebab Jebolnya Mesin Motor Marc Marquez" paling diminati pagi ini.

Selain itu, terdapat dua berita lainnya yang tidak kalah menarik untuk dibaca, yaitu "Honda Brio 8 Roda Juarai Kontes Modifikasi, Apa Hebatnya?" dan "Deretan Motor Trail 150cc, Pilih Kawasaki, Honda, atau Yamaha?". Berikut rangkumannya:

1. Honda Telusuri Penyebab Jebolnya Mesin Motor Marc Marquez
Juara dunia MotoGP, Marc Marquez, gagal finis di seri Inggris, karena mesin Honda RC213V bermasalah. Padahal, pembalap 24 tahun ini tengah mengejar podium untuk mengamankan posisinya di klasemen musim ini.
Juara dunia tiga kali ini yakin, tim pabrikan akan cepat tahu penyebab kegagalan mesin, dan bakal diperbaiki untuk balapan ke depan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Honda Brio 8 Roda Juarai Kontes Modifikasi, Apa Hebatnya?


Kontes modifikasi roda empat selalu memicu para modifikator untuk berkarya hingga melebihi batas imajinasi kebanyakan orang. Seperti ajang BlackAuto Battle 2017 yang berlangsung di Surabaya pekan lalu, terdapat satu mobil modifikasi ekstrem beroda delapan dan berhasil menyabet gelar juara "The Champ" bersama 13 gelar lainnya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Deretan Motor Trail 150cc, Pilih Kawasaki, Honda, atau Yamaha?


Untuk pasar roda dua Tanah Air, segmen motor trail dengan kubikasi 150cc memang hanya dihuni oleh Kawasaki KLX 150. Namun, dengan potensi yang cukup besar, tidak menutup kemungkinan dua pabrikan besar sepeda motor, Yamaha dan Honda bakal mendominasi 'Geng Hijau' di segmen ini.

Baca selengkapnya di sini.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.