Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Warna Suzuki Jimny Baru dan Polisi Sadis

Pecinta loyal SUV bikinan Suzuki masih banyak. Tak heran, artikel tentang warna menggoda Jimny jadi yang terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta loyal SUV bikinan Suzuki masih banyak. Buktinya 88 unit CBU Suzuki Jimny di Indonesia langsung ludes. Dan popularitasnya juga tercermin dari artikel tentang Jimny baru yang punya empat warna menggoda. Itulah artikel terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Menggoda, 4 Warna Baru Suzuki Jimny
Berdasarkan bocoran gambar yang muncul beberapa lalu, ilustrator otomotif Shoeb Kalania membuat rendering Suzuki Jimny 2018 dalam berbagai pilihan warna.

Melansir Indianautosblog, Senin (4/9/2017), peluncuran Suzuki Jimny generasi terbaru ini akan dilakukan di Tokyo Motor Show (TMS), 25 Oktober 2017. Selengkapnya baca di sini.

2. Sadis, Polisi Banting Emak-Emak dan Bayinya ke Trotoar
Sebuah peristiwa di jalanan Kota Shanghai, Tiongkok, baru-baru ini menjadi viral di dunia maya. Hal itu lantaran sebuah rekaman perkelahian antara dua orang polisi melawan seorang ibu.

Insiden tersebut semakin memanas. Ini tak lain sebuah rekaman video memperlihatkan sang ibu yang tidak disebutkan identitasnya sedang menggendong bayi berusia 18 bulan dibanting polisi ke trotoar. Demikian dilansir dari Shanghaiist, Senin (4/9/2017). Selengkapnya baca di sini.

3. Benarkah Mobil Hasil Modifikasi Berisiko Terbakar?
Kebakaran Honda Brio di garasi milik Aini, di Cluster RiverTown Grand Wisata, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (1/9/2017), hingga saat ini masih dalam penyelidikan kepolisian setempat.

Aini menampik perihal penggunaan power bank sebagai akar masalah mobilnya terbakar. Namun, kini timbul spekulasi dari mata masyarakat kemungkinan kebakaran tersebut karena modifikasi pada audio. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.