Sukses

Sewa Lamborghini Buat Gebet Cewek, Pria Ini Malah Kena Apes

Untuk mendekati wanita, pria asal China terpaksa menyewa Lamborghini di rental dengan merogoh kocek sekitar Rp 11 juta per hari.

Liputan6.com, Jinhua - Mengendarai supercar seperti Lamborghini Gallardo dipercaya mampu menarik perhatian, khususnya para kaum Hawa. Hal ini pun coba dilakukan seorang pria berusia 22 tahun asal Tiongkok.

Untuk menarik seorang wanita berusia 19 tahun yang baru dikenalnya di sebuah bar, sang pemuda bermarga Teng itu mencoba pamer dengan mengendarai sebuah Lamborghini Gallardo.

Namun apes, saat supercar berlambang banteng mengamuk itu dipacu di dekat mobil sang pujaan hati, pria tersebut justru mengalami kecelakaan.

Teng mengalami hilang kendali dan menabrak pembatas jalan. Tidak berhenti sampai di situ, ia lalu menghantam sebuah pohon di tepi jalan di Kota Jinhua, Provinsi Zhejiang.

Berbagai kerusakan terlihat pada Lamborghini yang satu ini, khususnya pada bagian depan, mulai dari bumper, lampu-lampu, grill, dan kaki-kaki.

Parahnya, seperti dilansir The Drive, Kamis (7/9/2017), ternyata supercar berkelir hijau tersebut bukan milik Teng. Melainkan hanya sebuah mobil sewaan.

Diketahui, Teng yang menyewa sekira 5.500 yen atau Rp 11 jutaan per hari itu juga harus mengeluarkan biaya ekstra lantaran pihak asuransi tak mau memberikan klaim untuk perbaikan mobil tersebut sebesar Rp 200 jutaan.

Tak hanya itu, urusan si pria ini rupanya cukup panjang, bahkan dia diburu polisi. Hal ini disebabkan, Teng diketahui mengemudi dalam pengaruh alkohol dan tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Aksi si pria mengendarai Lamborghini Gallardo ini sempat menjadi viral karena detik-detik sebelum kecelakaan sempat terekam kamera video.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecelakaan Lamborghini

Bicara soal Lamborghini Gallardo, ada sebuah peristiwa tidak mengenakkan terjadi di Seattle, Amerika Serikat. Pasalnya, Lamborghini Gallardo LP570-4 mendadak terbakar saat digunakan.

Dilansir Carscoops, Rabu (3/8/2017), tragedi yang terjadi beberapa hari lalu tertangkap oleh sebuah kamera yang berada di lokasi kejadian. Terlihat Lamborghini tersebut berjalan perlahan-lahan lalu berhenti di jalur kiri, mungkin karena pemilik menyadari adanya asap yang muncul dari bagian belakang.

Dan benar saja, saat bonnet mesin dibuka, asap dan api berhamburan. Sang pemilik berusaha untuk mematikannya menggunakan air dalam botol mineral. Namun, usahanya sia-sia dan api semakin membesar. Yang hanya bisa dilakukan oleh pemilik adalah menunggu bantuan dari pemadam kebakaran.

Dalam waktu 5 menit, pemadam kebakaran sampai ke lokasi. Hanya saja Lamborghini tersebut sudah dilalap oleh si jago merah dan nyaris tidak bersisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.