Sukses

Mobil-Mobil Kustom Bertampang Sangar Warnai Kustomfest 2017

Tidak cuma motor, deretan mobil kustom turut meriuhkan Kustomfest 2017 yang berlangsung 7-8 Oktober di JEC, Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta - Tidak cuma motor, deretan mobil kustom turut meriuhkan Kustomfest 2017 yang berlangsung 7-8 Oktober di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta.

Setidaknya ada 30 mobil kustom yang lolos di pestanya penganut kustom kulture ini. Mobil-mobil kustom yang tampil berasal dari brand Amerika, Eropa dan Jepang.

Rinciannya, di kelas Airkooled terdapat 3 mobil, Muscle Car 5 mobil, Hot Rod Custom 4 mobil, Low Rider 3 mobil, Pickup 7 mobil, Japan Retro Car 2 mobil, dan juga highlight khusus Pick Paradise yang menampilkan 7 mobil.

Simak foto-fotonya di bawah ini:

Salah satu mobil klasik asal Amerika yang telah dikustom cukup menarik. (Septian/Liputan6.com)Salah satu mobil klasik asal Amerika yang telah dikustom cukup menarik. (Septian/Liputan6.com)Salah satu mobil klasik asal Amerika meramaikan Kustomfest 2017 (Septian/Liputan6.com)Salah satu mobil klasik asal Amerika yang telah dikustom cukup menarik. (Septian/Liputan6.com)Mobil balap garapan Garuda UNY Racing Team (GURT) dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) yang berlaga di Student Formula Japan ikut unjuk gigi sebagai tamu di Kustomfest 2017. (Septian/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.