Sukses

Jangan Pernah Beli Supercar jika Badan Anda Terlalu Besar

Seorang pria berbadan tambun kesulitan untuk keluar dari Lamborghini Murcielago miliknya. Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda terlalu tinggi atau terlalu besar alias gemuk, sebaiknya hilangkan mimpi untuk mengendarai supercar. Pasalnya, ketika memiliki tubuh yang terlalu besar, bakal menjadi tantangan tersendiri ketika masuk atau keluar supercar.

Terbukti, dalam video yang beredar luas di dunia, seorang pria berbadan tambun sangat kesulitan untuk keluar dari Lamborghini Murcielago di sebuah pom bensin.

Dalam video yang dikutip Carscoops, ditulis Rabu (13/12/2017), pria ini mencoba keluar dari supercarnya dengan berbagai cara. Akhirnya, ia bisa keluar dengan cara yang sama sekali tidak keren.

Untuk diketahui, pria yang sangat sulit keluar dari mobil supernya ini adalah Khobuluse Zuma, seorang pengusaha dan keponakan dari Presiden Afrika Selatan, Jacob Zuma.

Sulitnya para pencinta roda empat yang memiliki badan besar saat masuk ke dalam supercar juga dialami figur publik. Salah satunya, Dwayne 'The Rock' Johnson yang kesulitan naik ke mobilnya, sebuah Lamborghini Aventador.

Selain The Rock, pegulat WWE John Cena juga merasakan hal yang sama. Bahkan, John Cena langsung menjual Ford GT terbarunya, setelah menerima pengiriman karena tidak nyaman saat duduk di dalam kabin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

John Cena dan Ford GT

Pegulat World Wrestling Entertainment (WWE), John Cena, memang terkenal hobi otomotif. Bahkan, atlet asal Amerika Serikat ini merupakan kolektor musclecar, dan kebanyakan merupakan dari kampung halamannya sendiri.

Nah, untuk kali ini, pria berbadan besar ini coba mengulas sebuah mobil. Namun, bukan mobil berotot, tapi sebuah supercar asal Negeri Paman Sam, Ford GT 2017. Demikian dilansir Carscoops, ditulis Sabtu (18/11/2017).

Menarik ketika John Cena coba masuk mobil super berkelir biru ini. Sang pegulat WWE tersebut ternyata kesulitan masuk ke mobil. Dengan karakter mobil super yang ukuran kabinnya sempit, dan berbanding terbalik dengan tubuh besar John Cena.

Ford GT mengusung mesin biturbo 3,5 liter V6 yang mampu memproduksi 647 Tk pada 6.250 rpm dan torsi 745 Nm pada 5.900 rpm. Sementara bobot mobil ini mencapai 1,3 ton.

Kini informasi soal kemampuan sesungguhnya dari Ford GT terungkap sudah. Dilansir dari Motor1, Rabu (25/1/2017), mobil itu bisa berlari dengan kecepatan maksimum 347 km per jam.

Selain itu, Ford juga dengan bangga mengungkap catatan waktu GT 2017 di Calaboge Motorsports Park, Kanada yakni 2:08.8, atau lebih cepat daripada McLaren 675LT (2:10.8), dan Ferrari 458 Speciale (2:12.9).

Sayangnya, Ford tidak mengumumkan kemampuan akselerasi 0-100 km/jam GT 2017 t

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini