Sukses

Simak Daftar Lengkap Harga Wuling Cortez

Wuling Cortez resmi diluncurkan Wuling Motors. MPV 7-seater terbaru ini akan berhadapan dengan Toyota Kijang Innova

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Cortez resmi diluncurkan Wuling Motors. MPV 7-seater terbaru ini akan berhadapan dengan Toyota Kijang Innova.

Sama seperti produk sebelumnya yakni Wuling Confero, Cortez juga ditawarkan dengan banderol yang sangat terjangkau. Berikut harga lengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Lengkap

Berbicara spesifikasi, Wuling Confero memiliki dimensi panjang 4.780 mm, lebar 1.816 mm, dan tinggi 1.755 mm. Berdasarkan dimensi tersebut, diperkirakan mobil ini memiki kabin yang lapang.

Untuk jantung penggeraknya, Wuling Cortez dipersenjatai dengan mesin DOHC empat silinder berkapasitas 1.798cc.

Dengan unit tersebut, mobil ini mampu menghembuskan daya 129 Tk pada 5.600 rpm, dan torsi maksimum sebesar 174 Nm pada 3.600 sampai 4.600 rpm.

Untuk fitur keselamatan dan keamanan, Wuling Cortez dibekali berbagai fitur canggih, seperti electric parking brake, yaitu rem tangan modern yang beroperasi secara elektrik. Untuk mengaktifkan fitur ini, cukup menarik ke atas tombol di sisi bawah transmisi.

Lalu ada automatic vehicle holding, yaitu pengereman otomatis untuk menjaga mobil tetap berhenti di jalan menanjak, menurun, ataupun datar, kemudian fitur ABS, EBD, dan brake assist (BA).

Kemudian terdapat hill hold control (HHC), yang berfungsi mempertahankan posisi mobil saat stop and go di tanjakan selama beberapa detik, electronic stability control (ESC), traction control system (TCS), Isofix, tire pressure monitoring system (TPMS), immobilizer, dual SRS airbags, dan two side airbags baris pertama.

Selain itu, terdapat juga kamera parkir belakang, dua sensor parkir di depan, dan empat sensor di belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini