Sukses

Mau Cepat Laku, Jangan Tiru Foto Iklan Mobil Bekas Ini

Jika Anda berniat menjual mobil, jangan tiru foto-foto ini untuk diiklankan supaya cepat laku.

Liputan6.com, Jakarta - Membeli mobil bekas memang bukan hal aneh. Bahkan sejumlah situs jual beli online kini banyak ditemui dengan menawarkan beragam model dan produk.

Hanya saja, tak semua penjual yang berasal dari perorangan mengerti atau paham bagaimana mengemas mobil bekas menjadi terlihat bernilai.

Seperti dilansir The Sun, Selasa (14/2/2018) sebuah situs jual beli mobil online AutoTrader mengunggah sejumlah foto-foto dengan pose yang mengerikan, padahal mobil bekas tersebut siap dijual.

Namun perlu diberikan catatan, untuk menjual mobil bekas ada baiknya diberikan catatan jarak tempuh, riwayat servis dan kondisi mobil.

Jika ingin diambil gambar untuk dijual, ada baiknya memperhatikan komposisi, posisi, tempat, serta tak lupa agar terlihat bersih. 

Jangan sampai hal tersebut tidak diinformasikan jika ingin menjual mobil bekas, dan justru memperlihatkan gambar-gambar yang memalukan.

Ada pun foto-foto mobil bekas dengan pose mengerikan antara lain:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Tertimbun Dedaunan

3 dari 8 halaman

Tempat gelap

4 dari 8 halaman

Diparkir di luar berantakan

5 dari 8 halaman

Tidak menyeluruh

6 dari 8 halaman

Tampang ngeblur alias tidak jelas

7 dari 8 halaman

Seperti mogok di tepi jalan

8 dari 8 halaman

Ban kempes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini