Sukses

Cari Perhatian, Raffi dan Nagita Jualan Keripik Pakai Mobil Mewah

Supaya bisa mencuri perhatian orang banyak, Raffi dan Nagita jualan keripik pakai mobil mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Supaya mencuri perhatian orang banyak, Raffi dan Nagita jualan keripik pakai mobil mewah. Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu selebritis Tanah Air yang dikenal memiliki beragam mobil mewah dengan harga selangit.

Rolls Royce Phantom dan Lamborghini Aventador adalah salah satu koleksi mobil yang terpakir di rumah pasangan yang menikah Oktober 2014.

Namun tahukah Anda, dua mobil mewah milik pasangan tersebut ternyata kini digunakan untuk berjualan keripik. Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram @raffinagita1717.

Tapi jangan salah sangka dulu, mobil tersebut tidak digunakan untuk jualan keliling. Tapi yang pasti kedua mobil mewah itu dilapisi stiker merek keripik Nagitoz Snack dan Kingkong Snack untuk berpromosi.

Seperti dilihat dalam Instagram tersebut, Rafatar, anak Raffi dan Nagita berada ditengah-tengah mobil mewah ini.

Karena pasangan artis ini cukup familiar, tentunya dengan menempelkan merek makanan ringan di mobil mewah bisa menjadi cara ampuh untuk semakin menaikkan pamor makanan ringan tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pamer BMW i8, Raffi Ahmad Menuai Sindiran Soal Pajak

Raffi Ahmad kembali pamer mobil mewah di akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717. Tak tanggung-tanggung, wujud yang dipamerkan itu adalah BMW i8.

Raffi yang berpose bersama sang istri, Nagita Slavina, terlihat santai mengapit mobil sport plug-in hybrid asal Jerman tersebut yang dibalut warna biru dengan kombinasi hitam.

Keren ga? (orangnya/ mobilnya) ? hehe #narsismodeon,” tulis Rafii, belum lama ini.

Uniknya, setelah mengunggah mobil dengan pelat nomor B 3 SAR itu, akun Raffi langsung diserbu netizen yang tak lupa dengan kasus yang menimpa artis multitalenta tersebut, yaitu mengenai pembayaran pajak.

Akun @alzeyna_putri mengatakan, "Udah bayar pajak belom???hehehe."

"Keren. Jangan lupa bayar pajak👍," tulis akun @nurul.fjryh.

Akun @dumulam juga berkomentar, "Bayar pajakk jangan dilupain bro."

"Hahahaa....pamer harta kekayaan.....jgn lupa pajaknya di bayar lalu di pamerin jg...biar semuanya tau....," sebut @noch.tallane.

Akun @riky_yudha_pratama menulis, "Keren sih,,tapi taat bayar pajak lebih keren."

 

 

Keren ga ? ( orangnya / mobilnya ) ? Hehe #narsismodeon 😇

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Namun, para warganet rupanya belum sadar. Sebab, jika melihat unggahan Raffi sebelumya, BMW i8 itu digunakan untuk keperluan shooting.

Hal ini terlihat dari keterangan Raffi saat difoto bersama sang anak Rafatar ketika hendak membuka pintu.

"Ayooo Papa kita naik mobil baru!!!! Baru minjem buat shooting pelem," tulis Raffi.

BMW i8 ini memang mobil tangguh yang telah dibenamkan mesin bensin 1,5 liter, 3 silinder, turbocharged, serta disandingkan dengan motor listrik. Gabungan keduanya mampu hasilkan output maksimal 357 Tk dan torsi 570 Nm.

Mesin tersebut mampu membuat i8 melaju dengan kecepatan 100 km/jam dari titik nol hanya dalam waktu 4,4 detik.

BMW i8 dibanderol dengan harga mulai dari US$ 141.695 atau setara Rp 1,85 miliar. Di Indonesia harga BMW i8 melambung tinggi, mencapai Rp 3,4 miliar off the road Jakarta. Harga ini telah mencakup perawatan hingga lima tahun atau 60 ribu kilometer, serta jaminan baterai selama delapan tahun. 

 

 

Ayooo Papa kita naik mobil baru !!!! (Baru ....baru minjem buat shooting pelem) 😜😇

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.