Sukses

Honda NSX Akhirnya Dirakit

Honda tengah mengerjakan mobil sport terbaru dari model ikonik NSX. Model terbaru ini bakal berbeda secara radikal dari pendahulunya dengan tambahan kecepatan yang lebih kuat.

Liputan6.com, Frankfurt: Kabar mengenai perakitan model terbaru dari Honda NSX belakangan ini masih dibiarkan simpang siur. Namun, baru-baru ini kabar tersebut akhirnya dikonfirmasi secara resmi oleh Presiden dan CEO Honda, Takanobu Ito, saat menghadiri pameran tahunan Frankfurt Auto Show 2011 lalu.
 
Seperti dikutip TopSpeed, Takanobu mengonfirmasi bahwa Honda tengah mengerjakan mobil sport terbaru dari model ikonik NSX. Meski ia tidak membocorkan nama resmi model tersebut, Takanobu menjelaskan bahwa model terbaru ini bakal berbeda secara radikal dari pendahulunya dengan tambahan kecepatan yang lebih kuat.
 
"Saya menghabiskan masa-masa di awal karir untuk mengerjakan Honda NSX dan secara spesifik terbuat dari body aluminium. Saya berharap para pekerja Honda bisa menikmati perakitan sportcar jenis NSX ini di masa depan. Bersama Honda, pekerja kami juga siap merakit mobil ini," kata Takanobu.
 
Untuk model NSX, Honda akan berfokus dalam pengerjaan mesin berbahan bakar ekonomis dengan tetap di jalur mobil sporty generasi terbaru. Namun, Takanobu tidak memberikan komentar lebih lanjut mengenai waktu perilisan dan informasi detail mobil tersebut.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini