Sukses

Sewaktu Hidup, Steve Jobs Ingin Buat iCar

Sewaktu hidup, pendiri Apple Steve Jobs berencana memproduksi mobil yang disebut iCar.

Liputan6.com, New York: Steve Jobs, tokoh pendiri perusahaan Apple dikenal sebagai pembaharu dunia teknologi. Sudah banyak produk-produk elektronik yang dihasilkan oleh perusahaan yang dipimpinnya.

Tahukah Anda? ternyata selain mencetuskan produk iPhone dan iPad, Jobs juga berencana memproduksi mobil yang disebut iCar. Hal tersebut disampaikan oleh anggota dewan pimpinan Apple, Mickey Drexler.

"Sebelum meninggal, Steve Jobs bermimpi agar Apple bisa mendesain mobil. Jika benar-benar terjadi, saya yakin penjualannya besar," katanya seperti dilansir Insideline, Ahad (20/5).

Usai Jobs meninggal karena kanker pada Oktober tahun lalu, Apple dalam situs resminya mengungkap bahwa kini lebih dari 90 persen mobil di Amerika Serikat disematkan fitur yang terhubung langsung dengan iPod. Untuk itu, sangat tepat jika suatu saat nanti Apple dapat memproduksi mobil.(RZK/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.